Pages

Ads 468x60px

Rabu, 11 Maret 2015

Sinar Laser untuk Perawatan Kulit



Masalah kulit wajah seperti kusam, bekas jerawat adalah beberapa keluhan yang sudah tak asing lagi dihadapi wanita sejak remaja. Menginjak dewasa, masalah yang lebih ‘menakutkan’ datang menghantui. Tak lain adalah garis halus, kerutan dan kulit mengendur. Dan ternyata, akibat bergesernya gaya hidup, hal tersebut sudah mulai dialami wanita yang relatif masih muda, bahkan belum berusia kepala 3. 


Penyebabnya bisa bermacam-macam. Mulai dari perubahan berat badan yang drastis, bertambahnya usia, hingga pemakaian produk perawatan kulit yang tidak tepat. Banyak sekali klinik yang menawarkan solusi mudah untuk mendapatkan hasil yang instan. Berhati-hatilah, dan bijaksanalah dalam memilih. Perawatan berikut punya nilai lebih karena cukup canggih secara teknologi namun tanpa resiko tinggi munculnya efek samping. Selain singkat, hasil nyatanya pun bisa terlihat cepat. 

Laser Erbium Fractional
Lokasi: Helena Beauty House 
Durasi: 60-120 menit 



Perawatan ini memanfaatkan sinar laser yang sudah dimodifikasi dengan teknologi di dunia dermatologi sehingga relatif aman. Laser erbium memiliki panjang gelombang 2940 nm dan menghasilkan panas yang ideal untuk mengelupas sel kulit mati dengan aman, sekaligus merangsang produksi kolagen baru secara alami.  



Keunggulan alat ini adalah bisa mendeteksi ketebalan kulit. Wanita jaman sekarang sudah akrab dengan kosmetik yang sifatnya pengelupasan, sehingga beberapa bagian di kulit wajahnya sudah menipis. Nah, alat ini ‘pintar’ mendeteksi kulit bagian mana yang tipis. Jadi, Anda tak perlu khawatir usai perawatan, pengelupasan sel kulit mati tidak merata. 



Usai penyinaran laser erbium ini, secara otomatis lapisan luar kulit akan terasa lebih kencang. Dan dalam 2-3 hari, sel kulit mati akan luruh secara menyeluruh  efek dari luruhnya seluruh sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam mulai menampakkan hasil, yakni kulit jadi bersinar dan berseri seri.  “Perawatan ini cukup aman, tanpa rasa tak nyaman. Setelah 3-4 hari kulit akan terlihat lebih muda, secara nyata.”, jelas dr. Kisman, SpKK.  



Tahapan:



1. Wajah sudah bersih tanpa riasan, dicuci dengan sabun lalu dibersihkan dengan air steril agar siap dilakukan perawatan laser. 



2. Laser Erbium mulai dinyalakan. Durasi penyinaran disesuaikan dengan kondisi kulit pasien melalui diagnosa yang dilakukan terlebih dahulu oleh dokter dermatologi. Penyinaran ini dimulai dari bagian dahi. Karena, umumnya di semua usia, area ini paling mudah mengalami masalah kerut halus dan bekas jerawat. 



3. Area selanjutnya adalah pipi. Penyinaran di daerah ini ditujukan untuk menyamarkan flek yang sering timbul, sekaligus merapatkan pori-pori. Bila diinginkan, pasien boleh sekaligus mengangkat tahi lalat yang mengganggu. Untuk itu digunakan alat laser dengan ujung yang berbeda. Selanjutnya perawatan dilanjutkan ke area lain di tubuh yang dikeluhkan pasien, seperti leher, lengan, bahkan punggung. 



4. Terakhir, alat kembali disinari ke tubuh untuk proses pengencangan kulit. Biasanya area yang disinari adalah bagian lengan, leher dan pipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates